Jump to content


Pengeluaran yg tak terduga setelah 5x perang

#stemil #ferdinand

  • Please log in to reply
1 reply to this topic

RNT69 #1 Posted 25 January 2020 - 03:10 PM

    Private

  • Member
  • 21831 battles
  • 1
  • [KEDAH] KEDAH
  • Member since:
    06-27-2017

SS WOT ST EMIL 3.pngkok bisa ada pengeluaran 20k yang dibuat untuk pembelian item konsumsi dan item konsumsiku hanya small repair kit (3k), small first aid kit (3k), automatic fire (free)

dan pada waktu war yang pertama kali, aku melakukan 5x tembakan dan tidak ada 1x pun damage dari musuh yang kena ke aku.

saya jelaskan lagi, kalo seandainya aku kena damage dan aku pakai 2 item konsumsiku yang berbayar selain automatic fire, otomatis aku keluar duit 6k saja, sedangkan ini sampai 20k.

tolong penjelasannya, ini bukan sekali aku ngalamin kayak gini, kemarin tgl 24 januari aku ngalamin 2x, hari ini tgl 25 januari sudah 3 sampai 4x.

masa iya sebuah game ada koruptornya juga???

 

terima kasih


Edited by RNT69, 25 January 2020 - 03:13 PM.


Ayubirosyid #2 Posted 15 February 2020 - 01:17 AM

    Private

  • Member
  • 2614 battles
  • 2
  • [IGF] IGF
  • Member since:
    07-17-2017
supply konsumsinya apa aja gan? coba dicek deh biasanya itu booster yg harganya 20k kaya makanan gitu atau apa.




1 user(s) are reading this topic

0 members, 1 guests, 0 anonymous users